Sosok dan Profil Agatha Lily

Diposting oleh MajikanPulsa Ppob on Kamis, 12 Desember 2013

Sosok dan Profil Agatha Lily | Sosok dan Profil Agatha Lily Komisioner KPI - Nama Agatha Lily digoda oleh anggota Komisi I DPR saat fit and proper test pemilihan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Juli 2013. Akibatnya, anggota Komisi I dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPR dengan dugaan pelecehan seksual. Siapa sebenarnya Agatha Lily ini?
Sosok dan Profil Agatha Lily

Agatha Lily, perempuan cantik ini terhitung masih sangat muda. Dia lahir di Jakarta 19 Desember 1980 (32). Di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Lily, sapaan akrabnya, sebelumnya asisten ahli Komisioner bidang Pengawasan Isi Siaran dan bidang Infrastruktur dan Sistem Penyiaran periode 2005-2013.

Saat fit and proper test, Lily lolos dengan mengantongi 44 suara dan kini menjadi Komisioner KPI. Lily saat ini anggota KPI Bidang Isi Siaran untuk masa bakti 2013-2016. Lily menyelesaikan S1 sarjana sosial di Universitas Atma Jaya Jakarta. Dia melanjutkan program magister Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia dengan predikat cum laude.
Sosok dan Profil Agatha Lily

Perempuan yang juga pegiat lingkungan hidup ini memang terlihat cantik dan berkulit putih. Bagi Komisi I DPR, Lily bukan orang baru. Maka dari itu, seperti yang dikatakan Wakil Ketua TB Hasanuddin, anggota menggodanya dengan pertanyaan "Ibu kok cantik sekali hari ini?, ke spa berapa kali?" saat fit and proper test.

Seperti diketahui, Komnas Perempuan telah melaporkan setidaknya empat anggota Komisi I DPR. Salah satunya adalah Wakil Ketua TB Hasanuddin. Mereka dituding melakukan pelecehan terhadap perempuan dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Itulah Sosok dan Profil Agatha Lily anggota Komisioner KPI.
DetailSosok dan Profil Agatha Lily

Waspadai Doktrin Syiah terhadap Umat Islam

Diposting oleh MajikanPulsa Ppob on Rabu, 11 Desember 2013

Waspadai Doktrin Syiah terhadap Umat Islam - Menurut Ustadz Muhammad Thalib Al Yamani (Amir Majelis Mujahidin) Ada tujuh belas doktrin Syi’ah yang selalu mereka sembunyikan dari kaum Muslimin sebagai langkah taqiyyah (menyembunyikan Syi’ahnya) sebagai berikut.
  1. Dunia dengan seluruh isinya adalah milik para imam Syi’ah. Mereka akan memberikan dunia ini kepada siapa yang dikehendaki dan mencabutnya dari siapa yang dikehendakinya (al-Kulainî, Ushûlul Kâfi, hlm. 259, cet. India). Jelas doktrin semacam ini bertentangan dengan firman ALLAH Subhânahu wata’âlâ, surat al-A’râf [7]: 128: “Sesungguhnya bumi ini semua milik ALLAH, dan diwariskan-Nya kepada siapa yang dikehendaki di antara hamba-hamba-Nya.” Kepercayaan Syi’ah di atas menunjukkan penyetaraan kekuasaan para imam dengan ALLAH dan doktrin ini merupakan akidah syirik.
  2. ‘Ali bin Abî Thâlib yang diklaim sebagai imam Syi’ah yang pertama dinyatakan sebagai dzat yang pertama dan terakhir, yang zhahir dan yang batin sebagaimana termaktub dalam surat al-Hadîd [57]: 3: “ALLAH lah yang ada sebelum yang lain ada, yang tetap kekal setelah yang lain musnah, yang tampak ciptaan-Nya, dan yang tidak tampak Dzat-Nya.” (Rijâlul Kashi hlm. 138). Doktrin semacam ini jelas merupakan kekafiran Syi’ah yang berdusta atas nama Khalifah ‘Ali bin Abî Thâlib. Dengan doktrin semacam ini Syi’ah menempatkan ‘Ali sebagai Tuhan. Dan hal ini sudah pasti merupakan tipu daya Syi’ah terhadap kaum Muslimin dan kesucian akidahnya.
  3. Para imam Syi’ah merupakan wajah ALLAH, mata ALLAH, dan tangan-tangan ALLAH yang membawa rahmat bagi para hamba ALLAH (Ushûlul Kâfi hlm. 83).
  4. Amirul Mukminin ‘Ali bin Abî Thâlib oleh Syi’ah dikatakan menjadi wakil ALLAH dalam menentukan surga dan neraka, memperoleh sesuatu yang tidak diperoleh oleh manusia sebelumnya, mengetahui yang baik dan yang buruk, mengetahui segala sesuatu secara rinci yang pernah terjadi dahulu maupun yang gaib (Ushûlul Kâfi hlm. 84).
  5. Keinginan para imam Syi’ah adalah keinginan ALLAH juga (Ushûlul Kâfi hlm. 278).
  6. Para imam Syi’ah mengetahui kapan datang ajalnya dan mereka sendiri yang menentukan saat kematiannya karena bila imam tidak mengetahui hal-hal semacam itu, maka tentu ia tidak berhak menjadi imam (Ushûlul Kâfi hlm. 158).
  7. Para imam mengetahui apa pun yang tersembunyi dan dapat mengetahui dan menjawab apa saja bila kita bertanya kepada mereka karena mereka mengetahui hal gaib sebagaimana yang ALLAH ketahui (Ushûlul Kâfi hlm. 193).
  8. ALLAH itu bersifat bada’ yaitu baru mengetahui sesuatu bila sudah terjadi. Akan tetapi, para imam Syi’ah telah mengetahui lebih dahulu hal yang belum terjadi (Ushûlul Kâfi hlm. 40). Menurut al-Kulainî, ALLAH tidak mengetahui bahwa Husein bin ‘Ali akan mati terbunuh. Menurut mereka Tuhan pada mulanya tidak tahu, karena itu Tuhan membuat ketetapan baru sesuai dengan kondisi yang ada. Akan tetapi, imam Syi’ah telah mengetahui apa yang akan terjadi. Oleh sebab itu, menurut doktrin Syi’ah, ALLAH bersifat bada’ (Ushûlul Kâfi hlm. 232).
  9. Para imam Syi’ah merupakan gudang ilmu ALLAH dan juga penerjemah ilmu ALLAH. Para imam bersifat maksum (bersih dari kesalahan dan tidak pernah lupa apalagi berbuat dosa). ALLAH menyuruh manusia untuk menaati imam Syi’ah, tidak boleh mengingkarinya, dan mereka menjadi hujjah (argumentasi kebenaran) ALLAH atas langit dan bumi (Ushûlul Kâfi hlm. 165).
  10. Para imam Syi’ah sama dengan Rasulullah Shallallâhu ‘alayhi wasallam (Ibid).
  11. Yang dimaksud para imam Syi’ah adalah ‘Ali bin Abî Thâlib, Husein bin ‘Ali, Hasan bin ‘Ali, dan Muhammad bin ‘Ali (Ushûlul Kâfi hlm. 109).
  12. Al-Qur’an yang ada sekarang telah berubah, dikurangi, dan ditambah (Ushûlul Kâfi hlm. 670). Salah satu contoh ayat al-Qur’an yang dikurangi dari aslinya yaitu ayat al-Qur’an an-Nisâ’ [4]: 47, menurut versi Syi’ah berbunyi: “Yâ ayyuhalladzîna ûwtul kitâba âminû bimâ nazzalnâ fî ‘Aliyyin nûranmubînan“. (Fashlul Khithâb, hlm. 180)
  13. Menurut Syi’ah, al-Qur’an yang dibawa Jibril kepada Nabi Muhammad ada 17 ribu ayat, namun yang tersisa sekarang hanya 6660 ayat (Ushûlul Kâfi hlm. 671)
  14. Menyatakan bahwa Abû Bakar, ‘Umar, Utsman bin Affan, Muâwiyah, ‘Aisyah, Hafshah, Hindûn, dan Ummul Hakâm adalah makhluk yang paling jelek di muka bumi; mereka ini adalah musuh-musuh ALLAH. Barangsiapa yang tidak memusuhi mereka, maka tidaklah sempurna imannya kepada ALLAH, Rasul-Nya, dan imam-imam Syi’ah (Haqqul Yâqîn hlm. 519 oleh Muhammad Baqîr al-Majlisî).
  15. Menghalalkan nikah mut’ah, bahkan menurut doktrin Syi’ah orang yang melakukan kawin mut’ah empat kali derajatnya sama tingginya dengan Nabi Muhammad Shallallâhu ‘alayhi wasallam (Tafsîr Minhajush Shâdiqîn hlm. 356, oleh Mullah Fathullah Kasanî).
  16. Menghalalkan tukar-menukar budak perempuan untuk disetubuhi kepada sesama temannya. Kata mereka, Imam Ja’far berkata kepada temannya, “Wahai Muhammad, kumpulilah budakku ini sesuka hatimu. Jika engkau sudah tidak suka kembalikan lagi kepadaku” (Al-Istibshar III hlm. 136 oleh Abû Ja’far Muhammad Hasan ath-Thûsî).
  17. Rasulullah dan para shahabat akan dibangkitkan sebelum hari kiamat. Imam Mahdi, sebelum hari kiamat, akan datang dan dia membongkar kuburan Abû Bakar dan ‘Umar yang ada di dekat kuburan Rasulullah. Setelah dihidupkan, kedua orang ini akan disalib. (Haqqul Yaqîn hlm. 360 oleh Mulla Muhammad Baqîr al-Majlisî). Ketujuh belas doktrin Syi’ah di atas, apakah dapat dianggap sebagai aqidah Islam sebagaimana dibawa oleh Rasulullah Shallallâhu ‘alayhi wasallam dan dipegang teguh oleh para shahabat serta kaum Muslimim yang hidup sejak zaman tabi’in hingga sekarang?
 Demikian informasi yang dapat saya sampaikan dengan tema "Waspadai Doktrin Syiah terhadap Umat Islam" yang saya kutip dari kombes.com
DetailWaspadai Doktrin Syiah terhadap Umat Islam