Korek Api Gas Fighter Indonesia

Diposting oleh Unknown on Senin, 03 Juni 2013

Korek Api Gas Fighter Indonesia | Korek Api Fighter | Korek Api Fighter Indonesia - Dikesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan review pada Korek Api Gas Fighter Indonesia. Apabila anda seorang perokok aktif maupun pasif, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan apa yang namanya korek api. Karena korek api gas memegang peranan yang sangat penting dalam dunia rokok merokok. Apabila dulu yang banyak beredar di masyarakat kita adalah korek api kayu serta korek jadul yang memakai isi kapas (kapuk) seperti yang digunakan oleh bapak saya dan tetangga sekitar. Tapi saat ini korek api gas menjadi pilihan utama para perokok dan ibu-ibu rumah tangga yang masih memasak pake kayu bakar.

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia merupakan produk dari sebuah perusahaan besar bernama PT. Lintas Cindo Pratama yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api seperti korek api kompor, pemantik gas, korek api bara dan juga korek api senter. PT. Lintas Cindo Pratama memiliki beberapa merek produk yang telah di hak patenkan antara lain Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Beberapa produk tersebut telah memperoleh SNI dan telah memenuhi standartisasi ISO.

PT. Lintas Cindo Pratama berdiri sejak tahun 2007 tepatnya pada quartal ke 4 oleh John Herryanto dengan mengusung produk korek api gas merk Sonic yang mana saat itu menjadi produk korek api gas unggulan Indonesia karena memiliki kualitas yang dibutuhkan konsumen. Sebelum adanya Korek Api gas merek Sonic, PT. Lintas Cindo Pratama sempat menjual korek api gas lainnya dengan merek Harbin. Jenis korek api tersebut memiliki kualitas yang rendah sehingga harganya juga sangat murah. Namun karena berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan maka dibuatlah produk korek api baru dengan merk Sonic dan Fighter sebagai produk unggulan perusahaan. Untuk planning kedepannya, Fighter Korek Api Gas Indonesia akan mengarah pada pembuatan korek api gasjenis baru akan terus berinovasi tanpa henti.

Standarisasi korek api gas berkualitas

  1. Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  2. Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  3. Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  4. Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  5. Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Cintai produk dalam negeri dan selalu gunakan Korek Api Gas Fighter Indonesia.
Title : Korek Api Gas Fighter Indonesia
Rating : 100% based on 987654 ratings. 999 user reviews.
ItemReviewed: Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Posting Komentar